Cara Meminjam Uang, Bagian 1

Ada dua jenis pembiayaan: ekuitas pembiayaan dan pembiayaan utang.
 Sumber yang paling sering pendanaan untuk bisnis ukuran kecil dan menengah adalah untuk meminjam uang. Mendapatkan pinjaman biasanya bukan proses yang mudah dan singkat.
 Itu selalu ide yang baik untuk belajar sebanyak yang Anda bisa terlebih dahulu tentang faktor-faktor yang penting dalam proses pengambilan keputusan dari bank dan pemberi pinjaman lainnya ketika mereka mempertimbangkan aplikasi pinjaman Anda. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa merujuk ke artikel saya yang lain.



 Ketika mencari dana, Anda harus mempertimbangkan rasio utang terhadap ekuitas perusahaan Anda, yang didefinisikan dengan membagi jumlah uang yang dipinjam oleh jumlah yang diinvestasikan dalam bisnis. Semakin rendah rasio adalah: lebih diinvestasikan dan sedikit uang yang dipinjam, semakin mudah bagi Anda akan mendapatkan pembiayaan dan pada istilah yang lebih menguntungkan.

 Keputusan apa pembiayaan untuk mengejar bekerja pada kasus per kasus, tetapi aturan umum makam adalah: jika Anda memiliki utang yang tinggi terhadap ekuitas Anda harus mencari pembiayaan ekuitas dan sebaliknya.

 Dalam kebanyakan kasus tidak mungkin untuk mendapatkan pembiayaan 100%. Lembaga ingin melihat setidaknya 20% dari ekuitas dalam bisnis. ekuitas bangunan dapat dicapai dengan investasi pemilik 'cash atau membangun melalui laba ditahan, tetapi dengan sendirinya tidak menjamin bahwa Anda mendapatkan pembiayaan untuk bisnis.

 Pembiayaan ekuitas
 pembiayaan ekuitas berarti pembiayaan bisnis dengan menjual kepemilikan kepada investor atau, uang dinaikkan dalam pertukaran untuk saham kepemilikan dalam bisnis atau memiliki hak untuk mengkonversi instrumen keuangan lainnya menjadi saham. Ini adalah cara yang menggalang dana tanpa menimbulkan utang, atau tanpa kewajiban untuk membayar sejumlah uang tertentu pada waktu tertentu.

 sumber ekuitas dapat dibagi menjadi dua kelompok: non-profesional seperti kami kerabat, teman, dan karyawan, dll dan profesional yang dapat dibagi menjadi dua sub kelompok: Swasta seperti Angels and Venture Capital dan Kelembagaan seperti Dana Hedge dan Dinilai Pemerintah sumber. Sebagian besar kelompok profesional mengkhususkan diri dalam industri tertentu.

 Venture kapitalis dapat meninjau ribuan proposal tahun, tetapi hanya berinvestasi dalam beberapa yang memiliki besar calon pengembalian modal, tim manajemen yang besar, pertumbuhan industri, keunggulan kompetitif dan strategi keluar yang solid (e. G. IPO). perusahaan Venture Capital biasanya pasif terlibat dalam manajemen perusahaan, kecuali bisnis gagal untuk melakukan seperti yang diproyeksikan.

 Banyak orang berpikir bahwa perusahaan Modal Ventura membiayai bisnis baru, tetapi dalam banyak kasus mereka lebih memilih perusahaan yang didirikan dengan arus kas yang stabil. Jika Anda membutuhkan uang untuk melihat start up untuk seorang Angel (Private) Investor. Malaikat mungkin bekerja sendiri atau dalam kelompok (kadang-kadang sebesar beberapa ratus orang) dan biasanya aktif terlibat dalam manajemen perusahaan.

 Pro dan kontra dari pembiayaan ekuitas
 saham perusahaan memberikan dua hak utama: partisipasi dalam pembagian keuntungan dan pengambilan keputusan proses masa depan perusahaan. Kelemahan terbesar dari pembiayaan ekuitas adalah bahwa Anda melepaskan hak-hak bagi orang luar.

Komentar